Minggu, 03 Mei 2015

Cara Meluluhkan Hati Cewe/Cowo



Cara Meluluhkan Hati Cewek atau Cowok Maupun Yang Super Cuek



Kali ini saya akan share tips Cara Meluluhkan Hati Cewek atau Cowok Maupun Yang Super Cuek, Bagi para JONES ( Jomlo Ngenes ) yang ingin nembak cewe ataupun cowo, tips ini saya dari beberapa pendapat atau pengalaman seseorang dalam mencari pacar atau jodoh, yang saya rangkum di artikel ini, selamat membaca

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Seorang Cewek
Kalau ada cowok deketin aku,,, aku pasti seneng diperhatiin, kadang sesuatu yang kecil bisa berarti sangat besar,, misalnya ketika pulpenku jatuh, diambilin. Atau misalnya ketika aku bertanya -kamu percaya drakula ga?- terus kamu ceritain tentang drakula,,kedengerannya sepele, tapi itu sangat berarti dan akan selalu diingat. Begitu juga dengan cewek yang sedang kamu deketin, dia pasti seneng kalau kamu perhatian hal -hal kecil tentang dia, kalau dia lagi ngomong, kamu jadi orang yang paling menyimak, kamu jadi orang yang selalu tersenyum ketika ketemu dia, kamu jadi orang yang selalu berusaha membuatnya tersenyum,, ya engga harus melucu tapi berusaha menjadi sosok yang menyenangkan,, yang harus kamu waspadai dalam tahap pendekatan, jangan terlalu over-acting, maksud hati pengen ngelucu eh malah kelihatan bego, maksud hati pengen terlihat baik, kamu janji-janji sampai lupa janji-janji kamu semuanya,,, jadi diri kamu apa adanya aja, kalo kamu engga suka dengan sebuah lelucon kamu jangan ketawa,, bilang kamu engga suka,, jangan pura - pura suka hal-hal yang kamu engga suka cuma untuk menarik perhatiannya,, ok?

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Seorang Cowok
Cowok.... Cowok itu orangnya cenderung cuek atau dengan kata lain mereka gak suka sama hal-hal yang merepotkan. Mereka suka dengan hal-hal yang sederhana dan "to the point". Jadi, dalam meluluhkan hati seorang cowok, bersikaplah tulus, jangan lebay dan banyak neko-neko, percaya diri, dan jadi diri kamu sendiri.

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Seorang Cowok Yang Super Cuek
Perlu anda ketahui cowok seperti itu adalah tipe cowok setia, nah disini anda harus berjuang dan jangan menyerah dengan cara mendekati keluarganya atau ponakannya dan apa hoby dia berbicaralah kepadanya tentang apa yang ia sukai, sebab orang cuek tidak pandai pandai merayu tapi ia suka perhatian penuh dari anda ( Intinya cowo yang cuek itu harus butuh perhatian lebih, ajaklah dia bicara yang bisa dia nyaman )

Ibarat Cowok itu cool yaa.. Super dingin? Seperti es atau salju.. Jadi bakar aja! Pasti cair.

Bagaimana Cara Meluluhkan Hati Seorang Cewek Yang Super Cuek

  1. KESABARAN..! 
  2. Tetap bertahan dengan apa yang kamu rasakan ke dia.. 
  3. Buktikan kalau emang kamu sayang ke dia, walaupun cuek tapi pasti suatu saat dia justru akan mencintaimu lebih dari yang kamu kira.. 
  4. Jangan pakai sistem ''main layangan'' [tarik ulur], karena wanita itu bukan layangan.. 
  5. Dan biasanya cewe cuek juga biasanya setiah

Tambahan  Untuk ngedeketin :  cewe yang kaya gitu biasanya tidak agresif, kamu yang kudu aktif dan jagan nunjukkin kalo kamu tidak suka dengan sifat sombong dan cuek nya. kamu cari tau dulu sifat-sifat positif dia. jagan berlebihan atau lebay, biasanya cewe kaya gini suka cowo cool yg bikin diya penasaran. kamu aktif chat dan sms atau facebook atau twit ma diya aja. coba kenali diya lebih dalam. jagan teralu nunjukkin kamu suka ma diya, takut diya gr. cari pengalaman diri temen saya gitu diya jadi gr. jadi slowly but sure aja. mulai dari hal kecil, cari yang dia suka, coba ajak ke tempat-tempat yang dia suka, coba tunjukkin ke diya kamu tuh baik dan tidak sombong dan sangat care ke yang lain alias tidak cuek, dan full smile yaaa! cara kalo kamu bisa nunjukkin kamu tidak sombong, biasanya cewe kaya gini bakal niru sipaya sombongnya luntur 

Sedikit penjabaran: 
Cewe yg cuek dan sombong tu sebenarnya ada dua karakter yang tersembunyi didalamnya: 

  1. ia bisa saja cuek dan sombong di satu tempat atau mungkin kesombongannya hanyalah mencoba menutupi karakter diri yg sebenarnya dengan lebih banyak diam hingga dikira sombong atau mungkin ia benar-bener sombong akan hal-hal yang ia rasa miliki dan orang lain tidak punya. biasanya dia menyembunyikan kekurangannya maka ia menyombongkan dan menjadi cuek. 
  2. ia memang cuek dan sombong tapi baik dalam banyak hal di tempat lain. ia hanya berusaha menutupi kebaikannya yang sebenarnya supaya orang lain tidak tahu dan biasanya cwek kya gini bersikap kya gini buat nyari cowo yang benar-benar bisa melihat karakter lain dari sisi sombong dan cueknya 

Nasehat :  pokonya kamu jagan liat dari sisi jeleknya dulu.

Perlu di inget juga nih

  1. kelemahan cowok ada di mata
  2. kelemahan cewek ada di telinga

Mungkin sudah rasa udah cukup sekian dari saya semoga artikel ini dapat membantu anda, trimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar